Langsung ke konten utama

Grab Sabet Penghargaan Best Everyday App di SA 2020


Grab sukses mencapai penghargaan Best Everyday App di Selular Award 2020 yang dilaksanakan secara virtual , Rabu ( 19 / 8 ) . Raihan ini menumbangkan beberapa nominasi , mencakup Ovo , Gojek , serta Tokopedia .

Best everyday App - Grab

Diantara ketiga nominasi tadi , Selular mengapresiasi segala layanan Grab dikala ini lewat penghargaan tersebut . Paling tidak terdapat 19 tipe layanan yang dapat penuhi kegiatan setiap hari , ataupun dalam suasana tertentu .

Diawali dari kebutuhan berbelanja misalnya , terdapat layanan Grab Mart dan Grab Belanjaan .

Di dalamnya , pengguna dapat penuhi kebutuhan dapur , semacam bahan sayur - mayur , daging , maupun hanya bumbu penyedap . Tidak cuma satu brand , Grab pula sediakan bermacam - macam tipe brand , walaupun buat satu produk saja .

Kala pengguna mau memesan santapan saja , Grab mempunyai fitur Grab Food . Pengguna cuma butuh memesan santapan yang di idamkan dari restoran terdekat , setelah itu mitra pengemudi hendak mengantar ke alamat yang tertera dalam aplikasi .

Baca pula : Kelas Pintar Raih Penghargaan Best Education Platform di Selular Award 2020

Kebutuhan ekspedisi pula dipadati Grab dengan sediakan 3 tipe layanan transportasi , mencakup Grab Bike , Grab Car , dan Grab eScooter . Ketiganya , mempunyai pelayanan berbeda . Tidak semacam Grab Car serta Bike , eScooter membagikan kebebasan pada pengguna buat mengemudi scooter sendiri .

Di tengah pandemi Covid - 19 semacam dikala ini , Grab pula membekali mitra pengemudinya dengan protokol kesehatan spesial . Sehingga , menjamin tingkatan kenyamanan untuk pengguna supaya senantiasa merasa nyaman , walaupun memakai fashion transportasi Grab Bike maupun Grab Car .

Perawatan rumah pula tidak luput dari atensi Grab APK Download. Dengan layanan Clean and Fix , Grab muncul buat menolong pengguna menjaga kebersihan maupun membagikan layanan revisi elektronik . Pastinya , lagi - lagi mencermati standar protokol kesehatan .

Bicara kesehatan , Grab mempunyai fitur Health , yang sanggup membagikan konsultasi kesehatan . Pengguna pula dapat membeli obat serta produk kesehatan , mencari dokter spesialis tertentu dan membuat janji kedokteran dengan dokter .

Buat memudahkan pengguna , Grab pula masih mempunyai layanan lain , meliputi Grab Hotel , Grab Tiket , Grab Tagihan , Grab Lokawisata , Grab pengantaran , Grab Asuransi , Grab Asisten , dan Grab Gift Card . Ikut muncul fitur yang sangat kerap ditunggu , ialah Grab Paket Hemat dan Grab Promo yang sediakan bermacam - macam promo menarik , semacam cashback dikala membeli santapan lewat Grab Food .

Dengan sederet fitur yang sanggup penuhi kebutuhan setiap hari tadi , tidak heran bila Grab menyandang penghargaan Best Everyday App dari Selular . Evaluasi Selular Award itu dicoba oleh regu panel redaksi dan survei online di web SELULAR . ID

terhitung mulai 15 Juli hingga 15 Agutus 2020 . Survei sukses menjaring lebih dari 500 responden yang mewakili segala daerah Nusantara .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coklat Poka Ball

Coklat Poka Ball ini meskipun dikemas dalam kemasan agak kecil tetapi Coklat Poka Ball bisa menjadi camilan andalan yang siap untuk menemani hari-harimu. Dan tenang gak teman Coklat Poka Ball bikin gemuk. Butiran mungilnya bisa dimakan kapan aja dan dibawa kemana aja. Sangat cocok buat bingkisan lebaran ataupun teman berlibur... kemasan Coklat Poka Ball ini berisi 1 toples 80 - 100 biji, yang masing-masing butirnya memiliki komposisi: Jagung, Tepung terigu, beras, gula, susu bubuk, bubuk whey, minyak sayur (mengandung antioksidan BHA), garam, perisa cokelat, bubuk cokelat, lesitin kedelai, vanili (aman dikonsumsi anak-anak). Jadi aman untuk semua penikmatnya. Cek Selengkapnya: Harga Coklat Poka Ball

Cara Membuat Akun Shopee

Bagaimana cara membuat akun Shopee? Apa saja keuntungan menjadi pengguna baru di Shopee? Apakah untuk berbelanja di shopee harus memiliki akun terlebih dahulu? Sebagai salah satu pegiat belanja online, mungkin kita sudah gak asing mendengar kata Shopee. Salah satu layanan e-commerce yang cukup banyak dikenal dan bahkan di iklankan di televisi ini, memang tak hentinya menawarkan ragam promo untuk para pengguna setianya... Baca Selengkapnya:  Cara Membuat Akun Shopee

Cara Aktifkan Mode Gelap Google Chrome di Android

Latar bertema gelap menjadi tren aplikasi laman dunia maya saat ini. Facebook Messenger dan Samsung memamerkan tema gelap dalam aplikasi mereka. Tidak mau kalah, Google meluncurkan mode gelap ke perambah Chrome yang populer untuk perangkat Android. Meski baru diuji coba, fitur ini punya daya tarik tersendiri bagi pengguna. Sistem yang baru diuji coba itu hanya perlu mengaktifkan flag dan menyesuaikannya di pengaturan. Meski telah dapat disesuaikan dengan pengguna, mode ini masih memiliki bug. Berikut empat langkah mengubah tampilan Google Chrome di ponsel kamu: Perbarui ke Chrome 74+ Pertama, Anda harus memperbarui Chrome ke versi 74 atau lebih tinggi. Jika kamu tidak yakin versi Chrome apa yang dipakai, buka Pengaturan ketuk Aplikasi, lalu pilih Chrome dalam daftar. Gulir ke bawah ke arah halaman Info App dan nomor versi yang tercantum. Jika kamu tidak menggunakan Chrome 74 atau lebih tinggi, kamu perlu memperbarui aplikasi. Versi baru saat ini sedang diluncurkan di Play Store. Aktifk